Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google, Versi Terbaru 2020, Dan Menjadi Page One.

Posting Komentar
Cara agar artikel cepat terindex google versi terbaru: Semua orang khususnya para blogger mempunyai keinginan yang sama , ya artikel postingan nya di blogspot, cepat terindex sama google, tidak di pungkiri seperti saya juga.

Banyak cara agar artikel kita cepat terindex sama google, salah satunya men-submit sitemap ke google webmater, jiak kalian masih bingung cara membuat sitemapnya silahkan cek pada artikel saya sebelumnya yaitu cara membuat sitemap xml untuk blogspot.

Cara artikel cepat terindex google dan menjadi page one.


Sekilas memang sangat sulit, tapi jika kita rutin, ulet membuat postingan di blogspot setiap hari dan men-submit nya ke webmaster, saya rasa besar kemungkinan artikel kita akan menjadi page one di google.

Berikut langkah-langkah agar artikel cepat terindex sama googel, dan menjadi page one.

  • Pastikan blog sudah di daftar kan ke google webmater, jika belum silahkan daftarkan segera.
  • submit sitemap bkogspot kalian, ke webmaster yang tujuan nya agar google merayapi setiap artikel terbaru yang di fosting.
  • Submit ke google webmaster, setiap kali kita memposting artikel terbaru, tujuan nya agar artiekl kita cepat terindex sama googel, karena jika mengandalkan submit sitemap saja menurut saya kurang efisien.
  • Tentukan kw (keywoard), yang signifikan sesuai dengan isi fostingan pada blog. 
  • Buat lah artikel yang baik dan bener, baik itu cara penulisan nya, atau pun pembuatan judul  kontent ataupun sub judulnya.

Cara Daftar google webmaster, agar artikel cepat terindex gooogle.


Saya rasa untuk para blogger sudah tahu caranya, namun apa salah nya saya memberikan tutorial ini bagi para pemula yang belum mengetahui nya, berikut caranya :
Cara daftar google webmaster.
Menambahkan properti / url blog ke google webmaster.
  • Langkah terakhir verifikasi kepimilakan, dengan cara record dns txt pada domain kalian (jika sudah menjadi domain TLD), ataupun dengan cara mencopy paste kode yang di berikan google webmater, dan meletakan nya di antara kode <head> kode </head>, pada themplate kalian.
Untuk lebih jelasnya cek postingan saya sebelumnya yaitu cara daftar google webmaster.

Cara submit sitemap, artikel ke google webmaster.


Setelah proses pendaftaran google webmaster selesai, kita di arahkah untuk men-submit beberapa komponen seperti sitemap dan postingan, seperti yang saya jelaskan di atas tujuan utamanya , ya agar artikel kita cepat terindek sama google, adapaun langkah-langkah nya sebagai berikut :
  • Buka webmaster dan pilih menu peta situs / sitemap, selanjutnya masukan sitemap blog kalian.
Cara submit sitemap ke googele webmaster
Cara menambahkan sitemap ke google webmater.

Cara submit sitemap ke googele webmaster
Status sukses submit sitemap ke google webmaster.

Cara submit artikel ke google webmaster.
Cara submit artikel ke google webmaster.

Cara menentukan Kw agar menjadi page one, di Google.


Semua cara di atas tidak menutup kemungkinan postingan kalian akan menjadi page one di google, namun postingan seperti apa dulu, apakah cara penulisan kontent nya sudah benar ? , Apakah kw (keywoard) sudah sesuai dengan isi kontent ?, Ingat menjadi page one di google itu butuh perjuangan yang keras, dan benar-benar memahami tentang alogaritma google.
Berikut cara menentukan kw yang benar menurut saya:
  • Bidik lah KW sesuai isi kontent blog kalian, dan buatlah kw yang unik , seperti contoh : "cara mendapatkan domain eu.org gratis dengan sangat mudah" ataupun cara mudah mendapatakan domain gratis eu.org".
  • Hindari saingan KW dengan blog-blog besar.
  • Gunakan tool google tranding , ubersuggest, Keywordtool, google analystik, dan masih banyak lagi, yang tujuan nya untuk meriset keywoard kita, atau pun mencari KW yang signifikan untuk kontent kita.
  • Mengintip blog tetangga, ya tujuan utamanya yaitu mencari KW yg cocok untuk isi konten kita, besar kemungkinan juga artikel kita bisa jadi page one.

Nah mungkin hanya segitu pembahasan saya kali ini, jika banyak kekurangan saya mohon maf, adapun jika ada kesalahan mohon di koreksi.
Terima kasih.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter