Internet Positif: Cara membuka website yg di blokir pihak operator di android.

Posting Komentar

Internet  Positif - Pernahkah kalian mengalami ketika membuka website  di android, namun website tersebut di blokir oleh pihak operator kartu Sc kalian (Internet Positif), ? saya rasa kalian semua pasti pernah mengalaminya, kejadian ini biasanya terjadi karena kalian membuka website dengan konten dewasa (adult), yg di larang oleh pihak operator, dan dnsnya di blokir namun jangan kawatir di zaman yg serba modern ini banyak yg menciptkan aplikasi oleh pengembang untuk mengatasi permasalahan itu, dan aplikasi yg di gunakan adalah vpn.

Internet Positif: Cara Membuka Website Yang di Blokir Oleh pihak Operator.


Banyak cara untuk membuka website yang di blokir oleh operatar salah satunya menggunakan vpn, yg di mana cara kerjanya membuka dns yg di blokir oleh pihak operator itu sendiri, namun banyak dampak negatif yg terjadi jika kita menggunakan vpn itu sendiri.


Dampak negatif menggunakan VPN.


Tidak heran setiap operator memblokir  website yang merasa di anggap ancaman oleh mereka, ya salah satunya seperti yg telah saya sebutkan tadi yaitu website konten dewasa (P0rn0), situs judi online, dan masih banyak lagi, itu semua juga peran dari kominfo yg di mana tujuan utamanya masyarakat indonesia bebas dari kejahatan s3x, karena tidak sedikit kasus p3m3rkos4an di indonesia terjadi karena melihat website yg isinya konten dewasa / p0rn0, berikut dampak negatif menggunakan vpn.


  1. Maraknya kejahatan sexsual karena semua orang bisa mengakses situs dewasa secara bebas dengan menggunakan vpn.
  2. Tersusupi virus malware yg dapat merusak smartphone kalian, jika menginstal vpn abal-abal.
  3. Rentan kejahatan cyber, akibat memalsukan data atau ip adrees mereka sehingga susah di lacak.
  4. Boros kuota.
  5. Baterai smartphone / hp android cepat habis / baterai boros.
  6. Mengatasi baterai hp boros + baterai hp cepat habis + baterai hp kembung .
Dan masih banyak lagi, sekarang kembali ke diri kalian untuk cara penggunaannya untuk apa, dan gunakanlah dengan bijak.


Berikut aplikasi untuk membuka website yg di blokir (Internet positif) di android. 


Aplikasi untuk mebuka website yang di blokir
Aplikasi untuk membuka website yang di blokir.
Berikut 5 tol untuk membuka website yg di blokir operator di android yg bisa kalian mendownloadnya di playstore.

1. Psiphon

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang paling populer dalam hal urusan internet gratis, kata orang2 hehe orang2 menyangka aplikasi psiphon ini adalah aplikasi untuk internet gratis dan kenyataannya aplikasi ini kegunaannya untuk membuka website yang di blokir (Intermet positif) di hp android kalian sobat, selain penggunaan nya yg sangat mudah aplikasi ini dapat membuka websiye yg di blokir tanpa batasan kuota yg ada di aplikasi tersebut, alias unlimitid.

2. Hideman VPN

lain cerita Dengan  psiphone kalian dapat membuka web/blog yang di blokir tanpa batasan kuota , maka berbeda dengan aplikasi Hideman vpn yang hanya memberikan akses hanya 4 jam dalam seminggu.

3. Hide.me VPN

Dari sekian banyak pengguna aplikasi android untuk membuka website  ygd blokir,  aplikasi ini sepepertinya paling banyak di minati, karena dari semua testimoni yang ada, rata-rata mereka semua puas dengan aplikasi yang satu ini,

4 .Super vpn

Sepertinya aplikasi yang satu ini tidak dapat di ragukan lagi, hal ini bisa di lihat dari pengguna aplikasi ini yang sudah menyentuh angka hingga 10 juta pengguna,

5. Droid VPN

Dan yang terakhir adalah Droid VPN, aplikasi ini juga mampu membuka website yg di blokir (internet positif). Kekurangan dariaplikasi ini kamu hanya di beri kuota sebesar 100MB perhari, sehingga menurut saya kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan  kalian semua yg suka membuka web/blog dewasa 17 tahun ke atas  yg di blokir (Internet positif),untuk dapat menikmati aplikasi ini tentunya kalian harus mengikuti terlebih dahulu syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku.

Itulah ke 5 tool / aplikasi yg bisa membuka website yg terindikasi Internet positif, dan masih banyak lagi tinggal kalian cari di playstore dengan kata kunci "VPN" Namun belakangan ini orang2 menyangka aplikasi tersebut kegunaanya untuk internetan gratis sama halanya sperti http inkektor,  Namun kenyataanya, aplikasi tersebut untuk membuka website yg di blokir (Internet Positif).



Argie Rahman
Hanya seorang penulis biasa, yang bercita-cita menjadi orang yg beguna. Menuju alam mimpi berharap nyata

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter