Domain gratis yang bisa di terima google adsense, Domain gratis terbaik.

Posting Komentar
Domain gratis terbaik yang bisa untuk daftar adsense
Domain gratis terbaik yang bisa daftar adsense - Tidak sedikit orang mencari domain gratis, dan tentunya bisa di daftarkan untuk adsense, dan tujuan utama nya agar bisa menghasilkan uang.
Pasti kalian bertanya-tanya, emang ada doman gratis yang bisa di daftarkan adsense, rata-rata domain gratis kan sebuah subdomain dari sebuah website penyedia domain itu sendiri, yang di mana tidak bisa di daftarkan adsense !!. Di sini saya akan menajawab nya, dan mengapa domain gratis yang satu ini bisa di daftarkan adsense, bahkan bisa keterima, berbagi aneka resep khas daerah indonesia.

Domain gratis yang bisa di daftarkan adsense, | Domain gratis terbaik.


Sebenarnya banyak website penyedia domain gratis bertebaran di internet, namun semuanya  itu tidak bisa di daftarkan untuk adsense, beda hal nya dengan domain gratis yang satu ini, yaitu domain gratis eu.org, domain yang satu ini selain gratis tetapi juga bisa di daftarkan untuk adsense, bahkan pengalaman dari salah satu bloger indonesia, untuk bisa keterima adsense hanya membutuhkan waktu 3 hari aja, wow keren bukan, destinasi wisata pantai karang gantungan kabupaten sukabumi.

Kenapa domain gratis eu.org, bisa di daftarkan adsense, padahal itu subdomain dari domain [dot] org ?, Pasti kebanyakan orang mau bertanya seperti itu, saya akan menjelaskan nya sedikit, pihak google adsense ternyata tidak menganggap domain eu.org sebagai subdomain dari domain [dot] org, ko bisa ?, entah lah saya kurang tahu mungkin itu sudah ketentuan dari pihak google adsense.

Kekurangn dan Kelebihan domain eu.org.


Semua domain khususnya domain gratis, tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan nya masing-masing, seperti hal nya domain gratis eu.org ini.
Sebenarnya sudah saya jelaskan kelebihan pada postingan sebelumnya yaitu "cara mendapatkan domain eu.org gratis", namun supaya lebh jelas saya akan menjelaskan kembali di sini.


Kelebihan domain gatis eu.org.


1. Bisa di Daftarkan Google Adsense.

Sebenarnya Google Andsense menolak pendaftaran untuk domain yg type nya subdomain, namun nyatanya pihak google adsense menganggap domain ini bukan type subdomain, dan bisa bekerja sama dengan peng iklanan google adsense.

2. Bisa Di Pasang Di Blogger.

Untuk di pasang di blogger menurut pengalaman saya semua domain gratis bisa di kaitkan, ya meskipun pihak blogger juga sebenarnya tidak menerima domain bertype subdomain , Namun ada juga beberapa domain type subdomain tidak bisa di pasang ke blogger, karena sejatinya blogger meminta verifikasi ke domain utamanya bukan ke subdomain .

3. Bisa Di Pasang di Cloudflare.

Cloudflare sama halnya seperti Google Adsense, yg di mana tidak menerima Subdomain, untuk di kaitkan ke layanan mereka.
Keuntungan kita mempunyai domain eu.org di kaitkan ke Cloudflare kita bisa memanfaatkan DNS, SSL, dan CDN gratis, untuk domain lainnya saya rasa tidak bisa.

4. Alternatif untuk membuat website sementara.

Ya buat para pemula yang ingin membuat website untuk keperluan pribadi atau organisasi, saya saran kan menggunakan domain ini, ya selain gratis dan jika kedepan nya memang bagus dan cocok bisa di daftarkan adsense, tanpa harus membeli domain lagi.


Sebenar nya masih banyak kelebihan menggunakan domain gratis eu.org, cuman saya hanya menjelaskan beberapa intinya saja.
Di balik kelebihan pasti ada juga kekurangan nya, namun menurut saya untuk kekurangan nya tidak begitu jadi masalah.

Kekurangan domain gratis eu.org.


1. Pengaktifan domain lama.


Sebagian kasus bagi para pendaftar untuk dapat bisa di approve domain yang di daftarkan nya  membutuhkan waktu 1X24 jam bahkan 1 minggu, bahkan lebih, beda halnya dengan domain gratis lain nya, pihak domain eu.org juga mensortir nama-nama domain tertentu yang tidak layak mereka terima.

2. Tidak bisa menambah subdomain.


Sebenarnya domain gratis lain nya juga tidak bisa menambahkan subdomain, dan untuk membuat subdomain nya langkah tepat ya membuat akun, dan menunggu di approv lagi.

3. Bisa mendaftar dengan data orang lain.


Salah satu kekurangan yang signifikan menurut saya adalah point yang satu ini, kenapa ?, Karena rata-rata yang mendaftar di sini menggunakan data palsu, yang tujuan nya supaya cepat di approv apalagi data dari negara luar negeri.
Pengalaman saya sendiri membuat akun / domain eu.org, menggunakan data orang german, meskipun itu dake data, alhasil tidak sampai 7 jam , domain yang saya daftarkan keterima.
Intinya pihak eu.org di bilang masih belum ketat dalam menerima pendaftaran domain di mereka, entah apa itu alasan nya.

Nah itulah beberapa kekurangan domain gratis eu.org menurut saya, yang cenderung menurut saya banyak kelebihan nya daripada kekurangan nya.
Dan mungkin ini salah satu rekomendasi dari saya jika kalian  di rasa belum mempunyai uang untuk membeli domain, gunakan lah domain ini, selan gratis, juga bisa di daftarkan google, adsnese.
Jika kalian berminat untuk mendapatkan domain eu.org secara gratis silahkan cek postingan saya tentang cara mendapatkan domain eu.org gratis, lengkap dengan cara costumize nya ke blogger.
Semoga bermanfaat, jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penyampaian saya mohon maff.
Terima kasih.




Catatan Argie
Saya hanya sekedar menyampaikan informasi yang saya ketahui, semoga bermanfaat "Menuju alam mimpi berharap nyata"
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter