8 Situs penyedia domain gratis selamanya | domain gratis.

Posting Komentar
Kumpulan domain gratis selamanya
Situs penyedia domain gratis -  Domain - Domain gratis biasanya banyak di cari-cari oleh para bloger khususnya saya sendiri, siapa sih yg gak mau pake domain gratis dan keren saya juga mau heehe, Di pikiran kalian pasti bertanya2 , hari gini emang masih ada domain gratisan ? ya tentunya ada bro !! kok bisa,??  ya bisa !!.

Dari waktu ke waktu banyak situs penyedia domain gratis yg bermunculan, mulai dari berbagai negara untuk umum, yang awalnya gratisan karena saking banyaknya yg menggunakan domain itu pada akhirnya bayar juga.

Manfaat menggunakan domain gratis.


Banyak manfaat yang kita dapat menggunakan domain gratis, selain kita tak perlu mengeluarkan biaya / uang, untuk membelinya, kita juga dapat membuat nama website / blog yang kita inginkan dan juga domain bisa memilih dengan sesuka hati.

Situs penyedia domain gratis | Domain gratis selamanya.


Langsung aja pada topiknya tentang situs penyedia domain gratis, pada kesempatan kali ini catatanargie akan berbagi situs - situs penyedia domain gratis yg bisa di alihkan  ke blogspot ataupun wordpress, bahkan website jga bisa.

Kumpulan situs penyedian domain gratis selamnya.


  • Freenom

Domain yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dari dulu udah ada, blog saya yang satu nya pake domain ini, untuk mendaftarnya gratis , untuk cara mendaftar dan cara pemasangannya ke blogspot ,  saya sudah jelaskan di postingan sebelemunya, Cara daftar domain Freenom dan mengalihkannya ke blogspot.

  • Domain gratis [dot] ga.

Domain ini merupakan domain yang berasal dari Gabon, jauh di Afrika sana, domain ini menurut saya sangat unik gan, kalian bisa menggabungkan nama kalian contohnya dir.ga, jing.ga hehe, untuk sekarang domain ini kaykanya menjadi patner .tk / freenom , solnya ketika kalian Register nama domain nantinya akan di alihkan ke freenom, dan tentu saja untuk pemasangan domain nya  ke blog / sama kaya freenom.

  • Domain gratis [dot] Cf.

CF singkatan dari Centrafricaine domain yang satu ini berasal dari Bangui, Afrika. domain yang satu sama halnya dengan .ga ketika kalian register name domain akan di alihkan ke freenom.

  • Domain gratis Co.tv.

Domain yg satu ini menurut saya paling unik , sekilas domain ini kaya nama televisi an.tv ya gan hehe, cuman beda di co.tv, sama [dot] Tv, untuk mendapatakn domain ini gratis tentunya, kaliam tinggal kunjungi website resminya yaitu www.co.tv, kaliam tinggal mendaftarnya secara gratis.

  • Domain gratis [Dot] Ml.

Domain yg satu ini berasal dari Bamako, Mali, domain ini juga salah satu patner dari freenom , untuk daftarnya silahkan kunjunungi website resminya yaitu www.ml, ataupun bisa di freenom. 

  • Domain gratis cu.cc

Domain ini saya kurang tahu jelas darimana yang pasti dari situsnya di who.is ada di Texas, United States, dan mungkin domain ini berasal dari amerika.
Untuk daftanya  sangat gampang sekali dan cara daftarnya hampir sama dengan domain yang lain nya , dan untuk menggunakan domain ini gratis, kalian akan di beri 2 pilihan untuk menggunakn domain tersebut anatara , 1 dan 2 tahun.



  • Domain gratis cc.cc

Domain yg satu ini awalnya .co.cc, namun saya kurang tahu kenapa di ganti ke .cc.cc, dan untuk kelebihan domain ini kalian akan di berikan komisi 50%, jika kalian mengajak teman anda daftar dan membeli domain  melalui link referal kalian, domain ini sebenarnya gratis, namun di beri jangka waktu tertentu.

  • Domain gratis eu.org.


Dari sekian banyaknya domain gratis, domain eu.org lah yg menurut saya yang paling terbaik, kenapa di sebut paling terbaik ?, Ya karena domain gratis eu.org, seelian bisa di ajukan ke adsense, domain yang satu ini juga bisa di pasang cloudfire, berbeda halnya dengan domain gratis lainya, dan untuk cara mendapatkan domain tersebut silahkan cek pada artikel saya yaitu cara mendapatkan domain gratis eu.org.


Itulah beberapa situs penyeda domain gratis selamanya yg bisa kalian dapatkan secara gratis tentunya, dan nantinya bisa di costumize ke blog ataupun website kalian, untuk cara costumize nya silahkam cek artikel saya tentang cara costumize domain gratis.

jika kalian kurang paham dalam pendaftaran atau cara pemasangannya ke blog silahkan tinggalkan komen atau reques nanti saya akan buatkan artikelnya,
Semoga bermanfaat.

Argie Rahman
Hanya seorang penulis biasa, yang bercita-cita menjadi orang yg beguna. Menuju alam mimpi berharap nyata

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter